Aplikasi POS (Point Of Sales)

Kelola penjualan toko anda dengan sistem komputerisasi sehingga meminimalisir kesalahan yang sering terjadi. Stok penjualan tidak sesuai, kesalahan input data saat transaksi dengan customer, aplikasi yang digunakan sekarang tidak nyaman digunakan? Beralih ke sistem Point of Sales Odoo. Salah satu sistem aplikasi ERP yang sudah dikenal baik di luar negeri. Anda hanya cukup duduk manis menghitung keuntungan toko dari penjualan anda 🙂

Beberapa fitur Aplikasi Point of Sales (POS) Odoo:

Mudah Digunakan.
Aplikasi Point Of Sales Odoo memiliki user interface (tampilan aplikasi) yang mudah dipahami sehingga pelanggan penting Anda dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan mendapatkan produk barang yang sesuai. Posisi tombol dan tampilan gambar produk yang rapih akan membuat pengguna dan pemakai aplikasi point of sales anda tertarik dan nyaman untuk menggunakan.

Bisa digunakan dimana saja.
Aplikasi Point of Sales milik Odoo memiliki fitur dimana anda bisa menggunakannya dimanapun kapanpun anda berada. Aplikasi Point of Sales ini akan tersetting pada Cloud (komputer awan) sehingga dapat diakses secara periodik kapanpun dimanapun. Anda bisa menggunakan smartphone untuk mengecek pengeluaran dan pemasukan toko anda dengan mudah.

Kemudahan Integrasi dengan perangkat lain.
Aplikasi Point of Sales Odoo memiliki kemudahan untuk integrasi dengan perangkat lain. Aplikasi ini bisa dihubungkan dengan Barcode Scanner. Selain itu pula pastinya bisa di print dengan mesin print anda yang sesuai. Kemudahan itu hanya ada di Aplikasi Point Of Sales Odoo.

Dukungan sistem akutansi dan inventory.
Aplikasi Point Of Sales Odoo ini juga dapat digabungkan dengan sistem atau aplikasi Odoo lainnya yaitu Aplikasi Akutansi dan Aplikasi Inventory Odoo. Dengan menggabungkan sistem atau aplikasi tersebut membuat toko atau perusahaan anda menjadi lebih baik lagi dari sisi perhitungan akutansi dan manajemen inventori barang. Proses penggabungan dengan aplikasi Akutansi dan Inventory ini tidak sulit, hanya tinggal klik dan run 😀

Multiple Service (Dapat melayani banyak customer)
Aplikasi Point Of Sales ini sudah dirancang baik oleh Odoo agar dapat menangani customer yang sedang bertransaksi secara simultan. Anda bisa menerima banyak customer dalam satu waktu. Ini sangat memudahkan user/pengguna Aplikasi Point Of Sales anda ketika berhadapan dengaan customer yang lebih dari 1 dalam satu waktu.

Pending Service Status
Aplikasi Point of Sales milik Odoo ini juga dapat menangani proses Pending Service dalam artian misalnya sedang melayani customer A, namun karena alasan tertentu customer A melakukan pending atau mencari produk lainnya dalam toko anda namun terdapat customer B yang sudah siap untuk membayar. Nah, customer B bisa langsung kita proses tanpa menunggu customer A selesai mencari barang. Ini sangat bermanfaat dan sering terjadi pastinya di toko Anda 🙂

Pencarian Produk yang tepat dan cepat
Pada aplikasi point of sales ini, anda akan dimudahkan untuk mencari produk atau barang yang tepat dan cepat. Anda cukup mencari nama produk, aplikasi poiint of sales ini akan menyediakannya untuk anda. Hal ini tentu akan bermanfaat untuk user atau pengguna aplikasi POS anda jika menangani customer yang mencari produk yang sesuai dengan keinginannya.

Analisis Penjualan yang informatif
Dengan aplikasi Point of Sales ini, anda akan mendapatkan informasi tentang riwayat penjualan sehingga anda dapat mengetahui plan untuk masa depan. Anda dapat mengetahui grafik riwayat penjualan per waktu dari tanggal tertentu ke tanggal yang dituju. Anda juga dapat mengetahui grafik riwayat penjualan per barang, sehingga anda tahu kapan harus membeli barang kembali. Semua grafik analisis tersebut tersedia dengan cukup informatif dan menarik.

%d bloggers like this: